Blog Item

Informasi berita terbaru mengenai perkembangan daerah

Selamat, Firman Dwi Putra Jabat Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika

Sumbawa Barat - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kini diisi dua pejabat baru. Keduanya adalah Firman Dwi Putra, S.Sos  dan Ahmad Hidayat S.S.T.P. Firman mendapat promosi sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika.
 
Pejabat yang dikenal dekat dengan kalangan media ini naik satu tingkat dari sebelumnya Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi dan Informatika. Jabatan yang ia tinggalkan kini digantikan Ahmad Hidayat S.S.TP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.
 
Dinas Komunikasi dan Informatika sendiri kini menjadi dinas yang fokus mengurusi media massa. Sosok dua pejabat baru ini sendiri tentunya tak asing lagi dengan kalangan media. Sebelum promosi sebagai Sekdis, Firman Dwi Putra dua tahun berpengalaman mengurusi persoalan media massa. Sementara Ahmad Hidayat S.S.T.P, juga bukan orang baru bagi kalangan media. Sebelum promosi sebagai kepala bidang, ia pernah menjabat sebagai Kasubag Protokol Bagian Humas Setda KSB. Sudah barang tentu, pejabat lulusan IPDN ini akrab dengan media.
 
Hadirnya dua pejabat ini tentunya akan semakin meningkatkan kinerja Diskominfo KSB. Sebab, sebelum kedua pejabat ini masuk, Kadis Kominfo KSB sendiri adalah Abdul Muis. Pejabat ini juga cukup akrab dengan media sebab sebelum naik ke eselon II, ia pernah menjabat sebagai Kabag Humas Setda KSB. (MC Sumbawa Barat)


 

About Us

Dengan terbentuknya PPID dan PLID, pemohon informasi sesuai dengan haknya dapat memperoleh informasi publik yang dihasilkan oleh Pemerintah KSB sesuai dengan ketentuan UU No. 14 Tahun 2008.


Jam Pelayanan

Waktu pelayanan PPID dilakukan dari Senin s/d Jumat mulai pukul 08.00 - 17.00 WITA. Informasi akan diberikan paling lama dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja dan dapat diperpanjang paling lambat 7 (tujuh) hari kerja berikutnya dengan memberikan dengan memberikan alasan secara tertulis.


Address

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat
Komplek KTC - Taliwang
Sumbawa Barat, NTB 84452
P: (0372) 8281747, 8281748 Fax. (0372) 8281765

Newsletter


Our Location