Blog Item

Informasi berita terbaru mengenai perkembangan daerah

Pasca Pemilu, Bupati KSB H.W.Musyafirin Ajak Semua Pihak Bersatu

Sumbawa Barat - Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) H.W.Musyafirin berharap pasca pemilu 2024, seluruh komponen yang sebelumnya sempat berbeda pilihan kembali bersatu. Pesan ini disampaikan langsung orang nomor satu KSB ini disela-sela memimpin apel syukur kedua, Selasa (20/2/2024) ‘’Sudahi perselisihan, mari saling rangkul,’’ kata Bupati mengajak.
 
H.Firin secara khusus mengapresiasi pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Sumbawa Barat yang berlangsung aman tanpa hambatan. Bupati pun mengapresiasi dukungan yang telah diberikan semua pihak dalam rangka menjamin keamanan dan keberlangsungan pemilu dengan baik. 
 
‘’Tahapan Pemilu telah kita jalani bersama. Sekarang kita tinggal menunggu hasil akhir yang akan ditetapkan oleh KPU,’’ pintanya. 
 
Pesan bupati, pemungutan suara yang sudah diikuti pemilih di KSB bukan hanya sekedar berbicara tentang siapa yang kalah dan siapa yang menang. ‘’Yang lebih penting, kita telah menjadi bagian dalam upaya mewujudkan masyarakat Indonesia adil, makmur dan sejahtera,’’ tandasnya. 
 
Demikian juga saat penetapan hasil Pemilu, Bupati KSB dua periode ini meminta semua pihak menerima dengan lapang dada. Mereka yang terpilih adalah putra-putri terbaik bangsa. ‘’Tugas kita sekarang bagaimana mendukung pemimpin maupun wakil kita yang terpilih,’’ ingatnya.
 
Ia pun kembali meminta semua pihak untuk menyudahi perbedaan politik yang terjadi. Semua perselisihan, perdebatan, serta sengketa yang sempat muncul saat pemilu untuk disudahi. ‘’Saatnya kita saling merangkul, bergandengan tangan, untuk menatap masa depan bangsa ini,’’ katanya.
 
Khusus seluruh ASN Pemda KSB, ia meminta mereka kembali kepada tugas dan tanggungjawab masing–masing. Tugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama yang menyangkut dengan pemenuhan hak – hak dasar kehidupan masyarakat KSB. ‘’Kita fokus kembali melayani masyarakat,’’ tutupnya. (MC Sumbawa Barat


 

About Us

Dengan terbentuknya PPID dan PLID, pemohon informasi sesuai dengan haknya dapat memperoleh informasi publik yang dihasilkan oleh Pemerintah KSB sesuai dengan ketentuan UU No. 14 Tahun 2008.


Jam Pelayanan

Waktu pelayanan PPID dilakukan dari Senin s/d Jumat mulai pukul 08.00 - 17.00 WITA. Informasi akan diberikan paling lama dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja dan dapat diperpanjang paling lambat 7 (tujuh) hari kerja berikutnya dengan memberikan dengan memberikan alasan secara tertulis.


Address

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat
Komplek KTC - Taliwang
Sumbawa Barat, NTB 84452
P: (0372) 8281747, 8281748 Fax. (0372) 8281765

Newsletter


Our Location