Blog Item

Informasi berita terbaru mengenai perkembangan daerah

Wabup Fud Ajak Semua Pihak Kembali Bersatu

Sumbawa Barat—Pesan damai kembali disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Fud Syaifuddin. Wabup dua periode ini mengajak semua kalangan kembali bersatu pasca perhelatan Pemilu Presiden dan Legislatif yang berlangsung pada 14 Februari 2024 lalu. 
 
‘’Bulan ramadan, bulan baik, bulan yang penuh berkah. Alangkah baiknya perbedaan yang terjadi saat pemilu lalu kita diakhiri. Mari kita kembali bersatu,’’ katanya, Senin (18/3/2024). 
 
Saat pemilu berlangsung ada cukup banyak perbedaan warna di tengah masyarakat. Termasuk perbedaan di antara dirinya dengan Bupati KSB, H.W.Musyafirin. Namun kembali ditegaskannya, perbedaan tersebut merupakan sebuah hal yang wajar dan sunnatullah. ‘’Fokus kita sekarang bagaimana membangun Sumbawa Barat, pemilu sudah usai, yang menang selamat dan yang belum menang tidak boleh kecewa berkepanjangan,’’ tutupnya. (MC Sumbawa Barat)


 

About Us

Dengan terbentuknya PPID dan PLID, pemohon informasi sesuai dengan haknya dapat memperoleh informasi publik yang dihasilkan oleh Pemerintah KSB sesuai dengan ketentuan UU No. 14 Tahun 2008.


Jam Pelayanan

Waktu pelayanan PPID dilakukan dari Senin s/d Jumat mulai pukul 08.00 - 17.00 WITA. Informasi akan diberikan paling lama dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja dan dapat diperpanjang paling lambat 7 (tujuh) hari kerja berikutnya dengan memberikan dengan memberikan alasan secara tertulis.


Address

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat
Komplek KTC - Taliwang
Sumbawa Barat, NTB 84452
P: (0372) 8281747, 8281748 Fax. (0372) 8281765

Newsletter


Our Location