Blog Item

Informasi berita terbaru mengenai perkembangan daerah

Sekda KSB Buka Open Turnamen Tenis Meja Bupati KSB Cup 2023

Sumbawa Barat — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Amar Nurmansyah resmi membuka Open Turnamen Tenis Meja Bupati KSB Cup 2023. Open turnamen yang digelar di gedung Serba Guna Kecamatan Seteluk itu diikuti ratusan atlet se Provinsi NTB.

‘’Kita apresiasi open turnamen tenis meja ini. Tenis meja sendiri merupakan salah satu olahraga potensial bagi Sumbawa Barat,’’ jelas Sekda Sumbawa Barat, H. Amar Nurmansyah.

Kontribusi tenis meja ditunjukkan pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB lalu. Kepingan medali emas untuk kontingen KSB juga disumbangkan melalui cabor ini.

‘’Kalau berbicara soal prestasi, sangat pantaslah pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) dan atlet tenis meja KSB untuk diberikan penghargaan atas prestasi yang ditoreh selama ini,’’ katanya.

Sementara itu, ketua PTMSI KSB, Aheruddin Sidik mengatakan antusias peserta pada open turnamen ini sangat luar biasa, hal itu tidak terlepas dari persiapan panitia yang cukup matang serta dukungan Bupati Sumbawa Barat dan beberapa sponsor.

‘’Kami apresiasi atas dukungan yang telah diberikan untuk kesukseskan kejuaraan. Termasuk apresiasi kepada para penitia penyelenggara,’’ harap Aher yang juga Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbawa Barat ini.

Aher menegaskan kejuaraan ini merupakan bagian dari pelaksanaan program kerja pengurus sebagai ikhtiar bersama dalam menjaring dan membina atlet-atlet muda masa depan.

‘’Ini bagian dari pembinaan yang kita lakukan untuk para atlet tenis meja,’’ tambahnya.

Senada disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumbawa Barat, Andi Laweng. Ia menyambut baik inisiatif PTMSI melaksanakan kejuaraan tersebut. Ia juga optimis, kepemimpinan dan kolaborasi ketua Umum dan sekretaris umum, PTMSI KSB ke depan dapat mempertahankan predikatnya sebagai cabang olahraga unggulan KSB.

‘’Kolaborasi ketua dan sekretaris PTMSI saat ini kita harap terus berlanjut. Apalagi tenis meja ini adalah olahraga potensial dan unggulan bagi Sumbawa Barat,’’ tutupnya. (MC Sumbawa Barat)


 

About Us

Dengan terbentuknya PPID dan PLID, pemohon informasi sesuai dengan haknya dapat memperoleh informasi publik yang dihasilkan oleh Pemerintah KSB sesuai dengan ketentuan UU No. 14 Tahun 2008.


Jam Pelayanan

Waktu pelayanan PPID dilakukan dari Senin s/d Jumat mulai pukul 08.00 - 17.00 WITA. Informasi akan diberikan paling lama dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja dan dapat diperpanjang paling lambat 7 (tujuh) hari kerja berikutnya dengan memberikan dengan memberikan alasan secara tertulis.


Address

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat
Komplek KTC - Taliwang
Sumbawa Barat, NTB 84452
P: (0372) 8281747, 8281748 Fax. (0372) 8281765

Newsletter


Our Location