Blog Item

Informasi berita terbaru mengenai perkembangan daerah

Lepas Peserta Pawai Takbiran, Bupati Imbau Masyarakat Jaga Situasi Kondusif

Taliwang - Bupati Sumbawa Barat, H.W.Musyafirin melepas secara langsung peserta Pawai Takbiran dalam rangka perayaan Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1445 H.

Kegiatan yang diikuti oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pengurus masjid dan masyarakat ini berlangsung di titik start Bundaran Tugu Syukur Kemutar Telu Center pada Selasa (9/4/2024) malam.

Bupati Sumbawa Barat, H.W. Musyafirin, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi memeriahkan malam perayaan Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1445 H yang serentak jatuh pada hari Rabu (10/4/2024).

"Kegiatan ini sebagai bentuk syiar terhadap Agama bahwa kita bersama-sama menyambut hari kemenangan, menyongsong hari yang fitri. Mudah-mudahan takbir dan tahmid yang kita kumandangkan menjadi berkah di sisi Allah SWT," harap Bupati.

Selanjutnya, H.W. Musyafirin juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kondusif, ketertiban, dan keamanan daerah.

"Mari jaga kondusivitas, ketertiban, serta keamanan diri sendiri dan daerah kita. Hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama," tutup bupati.

Bupati Sumbawa Barat kemudian melepas peserta Pawai Takbiran 1 Syawal 1445 H dengan mengangkat bendera.

Hiasan kendaraan bermacam – macam, dengan lampu kelap kelip, dan berbagai miniatur menambahkan semarak pawai takbiran malam ini.

Tampak masyarakat juga turut bersukacita menyaksikan konvoi pawai takbiran dengan memenuhi jalan – jalan utama di kota Taliwang. (MC Sumbawa Barat)


 

About Us

Dengan terbentuknya PPID dan PLID, pemohon informasi sesuai dengan haknya dapat memperoleh informasi publik yang dihasilkan oleh Pemerintah KSB sesuai dengan ketentuan UU No. 14 Tahun 2008.


Jam Pelayanan

Waktu pelayanan PPID dilakukan dari Senin s/d Jumat mulai pukul 08.00 - 17.00 WITA. Informasi akan diberikan paling lama dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja dan dapat diperpanjang paling lambat 7 (tujuh) hari kerja berikutnya dengan memberikan dengan memberikan alasan secara tertulis.


Address

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat
Komplek KTC - Taliwang
Sumbawa Barat, NTB 84452
P: (0372) 8281747, 8281748 Fax. (0372) 8281765

Newsletter


Our Location