Blog Item

Informasi berita terbaru mengenai perkembangan daerah

Juara Pertama di Penas, Tim KSB Dapat Kucuran Bonus

Sumbawa Barat - Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) H.W.Musyafirin mengapresiasi capaian kontingen Sumbawa Barat yang berhasil meraih juara pertama pada pekan nasional (Penas) petani nelayan Indonesia.

Kontingen KSB sendiri pada Penas yang berlangsung di Padang itu menjadi wakil Provinsi NTB. Merekapun mendapat kucuran bonus dari pemerintah setempat.

"Kita apresiasi capain prestasi ini. Kita berikan penghargaan khusus,’’ katanya Sabtu (8/7/2023).

Bupati memberikan bonus khusus kepada tim KSB yang berhasil meraih juara pertama pada pekan nasional ini. Bonus berupa uang tunai dan sertifikat penghargaan itu diterima langsung perwakilan kontingen KSB.

"Ada kebanggan tersendiri, saya sudah ikut Penas itu beberapa kali, tapi baru kali ini KSB berhasil juara pertama. Juara pertama di forum nasional seperti itu tidaklah mudah. Ini menjadi kebanggaan bagi KSB,’’ urainya.

Bupati berharap, ke depan akan lahir berbagai inovasi baru dari Sumbawa Barat. Pesan bupati, untuk bisa mencapai hasil maksimal seperti yang diraih saat Penas lalu dibutuhkan konsistensi dan keseriusan semua pihak.

"Tekuni, kenali dan lakukan secara professional, pasti akan membuahkan hasil maksimal. Ini akan memotivasi kita untuk lebih baik ke depan,’’ harapnya.

Bupati meminta, Dinas Pertanian KSB untuk terus melakukan pendampingan. SKPD ini juga diminta terus meningkat kreatifitas untuk terus meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan di Sumbawa Barat.

"Apresiasi mungkin tidak seberapa, tapi ini akan memotivasi kita untuk lebih baik dan lebih bagus lagi ke depannya,’’ tambahnya. (MC Sumbawa Barat)

 

Redaktur : Dhedet


 

About Us

Dengan terbentuknya PPID dan PLID, pemohon informasi sesuai dengan haknya dapat memperoleh informasi publik yang dihasilkan oleh Pemerintah KSB sesuai dengan ketentuan UU No. 14 Tahun 2008.


Jam Pelayanan

Waktu pelayanan PPID dilakukan dari Senin s/d Jumat mulai pukul 08.00 - 17.00 WITA. Informasi akan diberikan paling lama dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja dan dapat diperpanjang paling lambat 7 (tujuh) hari kerja berikutnya dengan memberikan dengan memberikan alasan secara tertulis.


Address

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat
Komplek KTC - Taliwang
Sumbawa Barat, NTB 84452
P: (0372) 8281747, 8281748 Fax. (0372) 8281765

Newsletter


Our Location