Blog Item

Informasi berita terbaru mengenai perkembangan daerah

Forum Yasinan Dihentikan Sementara

Sumbawa Barat – Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk sementara menghentikan kegiatan forum Yasinan. Forum komunikasi dua arah antara pemerintah dan masyarakat ini dihentikan karena memasuki tahun politik.
 
‘’Untuk menghindari hal-hal yang tidak inginkan, untuk sementara Forum Yasinan kita hentikan sementara. Setelah pemilu 2024, kita lanjutkan,’’ jelas Bupati Sumbawa Barat, H.W.Musyafirin, Kamis (23/11/2023) malam.
 
Meski dihentikan sementara, Bupati tidak menampik forum tersebut mungkin saja dilaksanakan sekali sebulan. Dengan catatan ada hal mendesak berkaitan langsung dengan masyarakat. ‘’Siapa tahu ada program mendadak, bisa saja kita gelar sekali sebulan. Tapi untuk sementara, kita hentikan dulu,’’ tandasnya. 
 
Forum Yasinan sendiri merupakan salah satu program Pemda KSB. Yasinan menjadi bagian tidak terpisah dari Program Daerah Pemberdayaan Gotong Royong (PDPGR) yang menjadi program unggulan Pemda Sumbawa Barat sejak kepemimpinan Bupati H.W.Musyafirin bersama wakilnya Fud Syaifuddin. 
 
Forum ini diikuti perwakilan masyarakat, agen Gotong Royong, seluruh kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD). Forum ini tak hanya sebagai ajang silaturahmi dan kegiatan keagamaan, forum ini juga dijadikan sebagai tempat mengambil keputusan berkaitan dengan program yang dibutuhkan masyarakat secara langsung. (MC Sumbawa Barat)


 

About Us

Dengan terbentuknya PPID dan PLID, pemohon informasi sesuai dengan haknya dapat memperoleh informasi publik yang dihasilkan oleh Pemerintah KSB sesuai dengan ketentuan UU No. 14 Tahun 2008.


Jam Pelayanan

Waktu pelayanan PPID dilakukan dari Senin s/d Jumat mulai pukul 08.00 - 17.00 WITA. Informasi akan diberikan paling lama dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja dan dapat diperpanjang paling lambat 7 (tujuh) hari kerja berikutnya dengan memberikan dengan memberikan alasan secara tertulis.


Address

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat
Komplek KTC - Taliwang
Sumbawa Barat, NTB 84452
P: (0372) 8281747, 8281748 Fax. (0372) 8281765

Newsletter


Our Location