Blog Item

Informasi berita terbaru mengenai perkembangan daerah

Bupati Sumbawa Barat Meriahkan Senam Sehat Kodim 1628/SB

Sumbawa Barat – Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H.W.Musyafirin bersama seluruh jajarannya ikut memeriahkan senam sehat yang dilaksanakan Kodim 1628/Sumbawa Barat. Senam sehat dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 TNI itu berlangsung Jum’at (22/9/2023).
 
Kegiatan ini melibatkan ribuan peserta dari berbagai instansi Pemda Sumbawa Barat, kepolisian, kejaksaan maupun lembaga vertikal lainnya. Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Makodim itu mendapat apresiasi langsung dari Kodim 1628/Sumbawa Barat, Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja.
 
‘’Senam sehat ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78. Selain Bupati, unsur Forkompimda, pegawai pemerintah, kepolisian, kejaksaan kita juga melibatkan masyarakat setempat,’’ katanya. 
 
Senam sehat selain bermanfaat untuk kesehatan, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi baik dengan pemerintah, kepolisian maupun unsur terkait lainnya, termasuk dengan masyarakat.
 
‘’Olahraga bersama seperti ini akan semakin meningkatkan sinergitas serta komunikasi antara TNI-Polri dan Pemda serta berbagai komponen masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik,’’ katanya. 
 
Dandim mengapresiasi antusiasme para peserta. Sebab, senam sehat bersama ini merupakan gelaran dengan jumlah peserta terbanyak.
 
‘’Ke depan, akan ada banyak kegiatan kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78,’’ tambahnya. (MC Sumbawa Barat)


 

About Us

Dengan terbentuknya PPID dan PLID, pemohon informasi sesuai dengan haknya dapat memperoleh informasi publik yang dihasilkan oleh Pemerintah KSB sesuai dengan ketentuan UU No. 14 Tahun 2008.


Jam Pelayanan

Waktu pelayanan PPID dilakukan dari Senin s/d Jumat mulai pukul 08.00 - 17.00 WITA. Informasi akan diberikan paling lama dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja dan dapat diperpanjang paling lambat 7 (tujuh) hari kerja berikutnya dengan memberikan dengan memberikan alasan secara tertulis.


Address

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat
Komplek KTC - Taliwang
Sumbawa Barat, NTB 84452
P: (0372) 8281747, 8281748 Fax. (0372) 8281765

Newsletter


Our Location