Blog Item

Informasi berita terbaru mengenai perkembangan daerah

Bupati Sumbawa Barat Buka Pertandingan Bola Voli Amman Cup 2023

Sumbawa Barat – Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H. W. Musyafirin secara resmi membuka pertandingan bola voli di Kecamatan Jereweh, Rabu malam (27/9/2023).

Turnamen berhadiah total puluhan juta rupiah itu termasuk salah satu pertandingan akbar. Selain menyiapkan hadiah cukup besar, kejuaraan ini juga disponsori langsung PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT).

‘’Kejuaraan bola voli Amman Cup 2023 ini merupakan salah satu pertandingan besar. Selain melibatkan tim-tim dari Sumbawa Barat ada juga tim dari luar KSB,’’ papar Bupati Sumbawa Barat, H. W. Musyafirin saat menyampaikan sambutannya.

Bupati secara khusus mengapresiasi Kecamatan Jereweh yang kembali terpilih sebagai tuan rumah penyelengaraan kejuaran akbar seperti ini. Jereweh bagi orang nomor satu di Bumi Pariri Lema Bariri ini merupakan tanah ‘’keramat’’ yang selalu sukses menggelar pertandingan bola voli terakbar di Sumbawa Barat.

‘’Jereweh ini tanah yang cocok menggelar kegiatan seperti ini. Ke depan, kita akan bangun dua lapangan voli besar di sini,’’ janjinya.

Bupati berharap, tim yang terlibat dalam kejuaraan ini menjunjung tinggi sportivitas. Diakuinya, dalam sebuah pertandingan pasti ada yang kalah dan menang.

‘’Sportivitas itu menjadi penting, ini bukan soal hadiah yang diperebutkan, tapi bagaimana ajang ini menjadi tempat bersilaturrahmi, dan saling mempererat hubungan kekeluargaan,’’ pintanya.

Bola Voli Amman Cup 2023 sendiri total diikuti 31 tim. 19 tim putra dan 12 tim putri. Kejuaraan ini rencananya akan berakhir pada 20 Oktober 2023 mendatang. (MC Sumbawa Barat)


 

About Us

Dengan terbentuknya PPID dan PLID, pemohon informasi sesuai dengan haknya dapat memperoleh informasi publik yang dihasilkan oleh Pemerintah KSB sesuai dengan ketentuan UU No. 14 Tahun 2008.


Jam Pelayanan

Waktu pelayanan PPID dilakukan dari Senin s/d Jumat mulai pukul 08.00 - 17.00 WITA. Informasi akan diberikan paling lama dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja dan dapat diperpanjang paling lambat 7 (tujuh) hari kerja berikutnya dengan memberikan dengan memberikan alasan secara tertulis.


Address

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat
Komplek KTC - Taliwang
Sumbawa Barat, NTB 84452
P: (0372) 8281747, 8281748 Fax. (0372) 8281765

Newsletter


Our Location