Blog Item

Informasi berita terbaru mengenai perkembangan daerah

Wabup Sumbawa Barat Lantik 26 Kepala Sekolah

Sumbawa Barat – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Fud Syaifuddin melantik 26 kepala sekolah (Kepsek) TK, SD dan SMP. Pelantikan ini dilakukan Wabup Kamis, (4/1/2024)
Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Sumbawa Barat Nomor : 179/800.1.3/BKPSDM/2023 tentang pemindahan dan penetapan guru yang di beri tugas tambahan sebagai kepala sekolah Lingkup Pemda Kabupaten Sumbawa Barat.
 
Mereka yang dilantik antara lain, Nadhifah Al Munawwaroh dari sebelumnya guru TK Negeri 2 Poto Tano menjadi kepala TK Negeri 3 Poto Tano. Khairilliyah dari sebelumnya guru TK Negeri 5 Poto Tano menjadi Kepala TK Negeri 5 Poto Tano. Rita Munfarida dari guru SDN 3 Sekongkang menjadi kepala TK Negeri 2 Sekongkang.  Yunita Komalasari dari guru SDN Ai Kangkung menjadi Kepala TK Negeri 3 Sekongkang. Rahmatullah Nurul Aini dari sebelumnya guru TKN 1 Jereweh menjadi kepala TKN 3 Maluk. Hidawati dari sebelumnya guru TKN 1 Jereweh menjadi kepala TKN 2 Maluk. Ismihariani dari kepala TKN 1 Brang Rea digeser menjadi kepala TKN 2 Taliwang. Ainul Ardiatun dari sebelumnya kepala TKN 3 Poto Tano menjadi kepala TKN 4 Seteluk. Herlinawati dari guru TKN pembina menjadi kepala TKN 3 Brang Rea. Nurjannah dari sebelumnya guru SDN 12 Taliwang menjadi kepala TK Negeri 1 Brang Rea. Atika dari kepala TKN 1 Sekongkang menjadi kepala TKN 2 Jereweh.
 
Rosita dari sebelumnya guru SDN 1 Seteluk menjadi Kepala SDN Tambak Sari. Herni dari sebelumnya guru SDN Labuhan Lalar menjadi Kepala SDN Dasan Anyar. Syahdi dari sebelumnya kepala SDN Bertong menjadi kepala SDN 1 Air Suning. Elly Fatriany dari sebelumnya kepala SDN 2 Lalar Liang menjadi Kepala SDN Bertong. Darmansyah dari sebelumnya Kepala SDN 1 Air Suning menjadi Kepala SDN 2 Labuhan Lalar. Zainuddin dari sebelumnya Kepala SDN 9 Taliwang menjadi Kepala SDN 5 Taliwang. Abdul Azis dari sebelumnya Kepala SDN 2 Tepas menjadi Kepala SDN 9 Taliwang. A.Muis dari Kepala SDN Lamuntet menjadi Kepala SDN 2 Tepas. Heri Febriansyah dari sebelumnya guru SDN Sapugara menjadi Kepala SDN Lamuntet. Khaerul Azmi Risami dari guru SDN Jorok Tiram menjadi Kepala SDN Tua Nanga. Nurkemah dari sebelumnya guru SDN Desa Beru menjadi Kepala SDN Bree. Zainuddin dari sebelumnya guru SDN 2 Tepas menjadi Kepala SDN 1 Rempe. 
 
Sudirman dari Kepala SMPN Satap Tua Nanga menjadi Kepala SMPN 7 Taliwang. H. Silatullah dari sebelumnya Kepala SMPN 7 Taliwang menjadi Kepala SMPN 4 Brang Rea dan terakhir Syamsul Jauhari dari sebelumnya guru SMPN 5 Seteluk menjadi Kepala SMPN Tua Nanga. 
 
Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin dalam sambutannya memberikan sejumlah pesan khusus. Wabup meminta kepsek yang dimutasi saat ini dapat mehilangkan rasa suka tidak suka. ‘’Penempatan dan penunjukkan pejabat ini saya harap bisa menjalankan amanah dengan baik,’’ katanya.
 
Wabup mengingatkan, terkait agenda politik yang saat ini tengah berlangsung. Wabup menekankan agar para Kepsek untuk menjaga diri. ‘’Kami bersama pak Bupati sudah mengingatkan jaga netralitas, jangan sampai berurusan dengan penyelenggara Pilkada karena tidak bisa menjaga netralitas,’’ tutupnya. (MC Sumbawa Barat)


Tags ksb wabup ksb

 

About Us

Dengan terbentuknya PPID dan PLID, pemohon informasi sesuai dengan haknya dapat memperoleh informasi publik yang dihasilkan oleh Pemerintah KSB sesuai dengan ketentuan UU No. 14 Tahun 2008.


Jam Pelayanan

Waktu pelayanan PPID dilakukan dari Senin s/d Jumat mulai pukul 08.00 - 17.00 WITA. Informasi akan diberikan paling lama dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja dan dapat diperpanjang paling lambat 7 (tujuh) hari kerja berikutnya dengan memberikan dengan memberikan alasan secara tertulis.


Tags

Address

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat
Komplek KTC - Taliwang
Sumbawa Barat, NTB 84452
P: (0372) 8281747, 8281748 Fax. (0372) 8281765

Bülten


Adresimiz